oleh

DPP Tunjuk Fud Syaifuddin Jadi Ketua NasDem KSB

SUMBAWA BARAT – DPP NasDem akhirnya resmi menunjuk Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Fud Syaifuddin, ST sebagai Ketua DPD NasDem KSB.

Setelah melalui berbagai pertimbangan dan telaah, DPP memberikan mandat Ketua DPD NasDem KSB kepada Wakil Bupati KSB itu, berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem, nomor: 156-kpts/DPP-Nasdem/IX/2021 tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat.

Surat keputusan DPP Partai Nasdem, ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerard Plate, tanggal 9 September 2021 di Jakarta.

Tampak Fud bertemu pengurus DPP NasDem diwakili Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu (TPP) DPP Nasdem Wilayah Bali, NTB dan NTT (Bali-Nusra).

Setelah ditunjuk sebagai Ketua NasDem Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin mengatakan akan siap berkolaborasi dan bersinergi dengan segenap unsur partai yang ada di Bumi Pariri Lema Bariri, demi kejayaan Partai kedepan.

“ Kepercayaan untuk memimpin Partai NasDem di Kabupaten Sumbawa Barat tidak akan kami sia – siakan. Sinergitas dengan para kader di internal akan terus dimaksimalkan, terutama dengan kader yang duduk di kursi legislatif,”kata Fud Syaifuddin.

Sementara anggota DPRD KSB dari Partai NasDem, Masadi, SE memberikan respon baik dengan keluarnya SK DPP Partai Nasdem, tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat periode 2021 – 2024.

“Sebagai kader partai, karena DPRD adalah kader inti kader terbaik partai, akan siap dan selalu mengikuti apa menjadi kebijakan dan keputusan DPP. Selamat buat kepengurusan baru Nasdem KSB. Siap berjalan bersama, dalam membesarkan Nasdem di Sumbawa Barat,” tutup sekretaris Komisi I DPRD KSB itu.(red)