oleh

Rayakan HUT RI ke-78, KEBAS Seloto Gelar Trabas Bertajuk “Trabas Merah Putih”

SUMBAWA BARAT – Komunitas pecinta motor trail, Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat, menggelar kegiatan trabas dengan tema Trabas Merah Putih, Kamis 17 Agustus 2023.

Komunitas yang bernama Kebas Seloto ini, menggelar kegiatan trabas bertepatan dengan HUT RI dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“Kegiatan trabas kita mulai usai apel dan pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI di puncak bukit Jaleka, Desa Seloto,” kata Ketua Panitia, Lukmanul Hakim.

Menurutnya, mengambil star di Puncak Bukit Jaleka, para peserta akan menempuh perjalanan sejauh 50 kilometer dan finish di Lapangan Desa Seloto.

“Perserta berasal dari berbagai daerah di NTB yang berjumlah 100 orang.Semua motor trail yang ikut wajib memasang pita merah putih sebagai tanda semarak Kemerdekaan,” katanya.

Bagi para peserta, akan mendapatakan hadiah menarik dari doorprice yang disiapkan pihak panitia berupa barang barang elektronik.

“Semoga dengan HUT RI ke-78 ini Indonesia lebih maju, dunia olehraga juga lebih maju,” pungkasnya.