oleh

Norvie Target 35 Persen Suara untuk Zul-Uhel di Sumbawa Barat

SUMBAWA BARAT – Jelang Pilkada 27 November mendatang, Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiansyani, ST, MA optimistis pencapaian suara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DR. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc – H. Moh. Suhali FT, SH (Zul-Uhel) di Pilgub NTB dapat melebihi target.

Norvie menargetkan perolehan suara pasangan Zul-Uhel di Kabupaten Sumbawa Barat mencapai 35 persen suara.

“Kami yakin suara pasangan Zul-Uhel di Sumbawa Barat ini bisa lebih dari 28.000 suara,” kata Norvie, kepada wartawan, Kamis (3/10/2024) siang di kantor DPD PKS KSB.

Norvie menjelaskan saat ini DPD PKS Sumbawa Barat terus membangun narasi optimis menyatukan barisan dan langkah untuk mencapai target dan memenangkan Zul-Uhel menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2024-2029.

“Kami optimis mencapai target, mesin partai terus bergerak untuk memenangkan pasangan Zul-Uhel pada pilkada 27 November mendatang,”ungkap Norvie yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD KSB.

Norvie menambahkan, target PKS Sumbawa Barat tidak muluk-muluk hanya 28.000 suara dari total 102.422 DPT Sumbawa Barat saat ini.

Hal tersebut tentu sangat realistis, mengingat di Kabupaten Sumbawa Barat ada DR. HW. Musyafirin (Bupati KSB) yang ikut  mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur.

“Saat ini kami fokus melakukan konsolidasi partai dengan melibatkan pimpinan partai mulai dari tingkat kecamatan hingga desa, untuk menyatukan semangat dan tekad menghadapi Pilkada dan memenangkan Zul-Uhel sesuai target,”demikian pungkas Norvie.(**)