oleh

DR. Aher Sampaikan Kabar Gembira, Masyarakat Senayan Siap Menangkan Fud-Aher

SUMBAWA BARAT  – Di depan Puluhan Masyarakat Dusun Ai Olat Desa Senayan, Kecamatan Poto Tano, Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, DR. Aheruddin Sidik, SE,ME (DR. Aher) melanjutkan kampanye dialogisnya di hari ke 8 bersama Simpatisan Fud-Aher, Selasa 1 Oktober 2024. Pada kesempatan tersebut, DR. Aher menyampaikan kabar gembira.

“Minggu kemarin, hasil Survie Politika Research Consulting (PRC), Alhamdulillah hasilnya 35.1 persen di atas Pasangan Lainnnya, ini hasil Survei terbaru , bukan hasil survie periode 17 juli bulan yang telah lalu, namun yang terbaru. Tentunya ini kabar gembira,” ucap DR. Aher.

Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sumbawa Barat, khususnya masyarakat Dusun Ai Olat Desa Senayan. Dan berharap tetap memberikan Dukungan dan Doanya untuk Pasangan Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dan DR. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher).

“Saya mohon Doa Restu dan Dukungan, apa yang kami hajat ini dapat di Ridhaoi Allah SWT, dan kiranya Masyarakat dapat menyatukan tekat dan niat untuk mendukung Pasangan Fud – Aher Nomor 4,” tegasnya.

Foto: Satijah pedagang keliling di wilayah Desa Senayan saat ditanya terkait program pasangan Fud-Aher.

Warga Ai Olat, Mek, meminta agar Fud-Aher dapat memberikan perhatian secara serius kepada petani. Jika ditakdirkan untuk memimpin Kabupaten Sumbawa Barat, Fud-Aher diharap tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Senayan.

Di tempat terpisah, Satijah pedagang keliling di wilayah dusun setempat saat ditanya terkait program pasangan Fud-Aher memberikan respon positif, ia mengatakan untuk mengatasi persoalan pedagang kakilima UMKM program unggulan pasangan Fud Syaifuddin dan DR. Aheruddin adalah solusi terbaik.

 

“KSB katanya kaya akan hasil tambang, tapi kami sebagai masyarakat kecil tetap saja tidak bisa menikmati hasil hasil tambang itu, yang ada malah kami mau tidak tidak mau, suka tidak suka pinjam uang di koperasi, sebagai modal kami berdagang, tapi program Fud-Aher yang memberikan subsidi KUR bagi kami pedagang tentu menjadi angin segar,” kata Satijah salah satu pedagang keliling di wilayah setempat. InsyaAllah kami siap memenangkan Pasangan Fud-Aher Nomor 4,” pungkas Satijah.