oleh

Warga Mantar Terget 80 Persen Suara Untuk Fud-Aher

SUMBAWA BARAT – Calon kuat Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dan DR. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher) nomor urut 4 dalam lawatan politiknya mendapat dukungan dari warga Desa Mantar, Kecamatan Poto Tano.

Tak main-main warga desa mantar menargetkan 80 persen kemenangan untuk Fud Syaifuddin – DR. Aheruddin Sidik di Pilkada KSB 27 November mendatang.

Ini dikatakan tokoh masyarakat desa mantar, Abdul Salam, bahwa warga setempat siap berjuang untuk kemenangan calon bupati dan wakil Bupati yang di usung Partai NasDem, Gerindra, PBB, PSI dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) tersebut.

“Kami masyarakat Desa Mantar kompak mendukung dan memenangkan Fud  Syaifuddin,ST.,MM.Inov dan DR. Aheruddin Sidik.,SE, ME, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat,” katanya.

Abdul Salam berharap kepada pasangan Fud Aher jika terpilih nanti bisa memperhatikan warga Desa Mantar yang saat ini mayoritas petani jagung.

“Kami warga Desa Mantar saat ini mayoritas petani jagung berharap kepada  pasangan Fud Aher ini,terkait harga jagung kelangkaan pupuk menjadi keluhan kami,” kata Abdul Salam.

Abdul Salam yakin jika pasangan Fud Aher ditakdirkan memimpin Kabupaten Sumbawa Barat pasti memperhatikan petani karean mereka lahir dari anak petani,kata Abdul Salam.

Sementara itu, Andi Momang, tokoh pemuda Desa Matar  juga mengungkapkan masyarakat Desa Mantar saat ini ingin menciptakan sejarah mengantarkan putra terbaik dari Kecamatan Seteluk menjadi Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat periode 2024-2029.

“Sejarah akan kami buktikan masyarakat Kecamatan Seteluk akan menjadi salah satu pemimpin di Kabupaten Sumbawa Barat,” demikian tutup Andi Momang