oleh

PB NWDI Tidak Dukung Rohmi-Firin, TGB : Jangan Main Seruduk 

 

MATARAM – TGB Zainul Majdi mengaku berang lantaran dalam deklarasi Relawan Rohmi-Firin kemarin, terlihat ada beberapa oknum yang menggunakan atribut organisasi NWDI.

” Saya melihat ada oknum yang menggunakan atribut NWDI di deklarasi itu. Ini tentu tidak boleh karena hingga saat ini PB NWDI belum pernah mengeluarkan pernyataan dukungan,” cetus TGB seusai melakdanakan Sholat Jumat, di Islamic Center, 24/5.

Ia meminta kepada oknum tersebut  untuk melakukam proses dengan baik. Tidak asal  main seradak sana seruduk sini.  ” Semuanya harus dilakukan sesuai proses. Apalagi PB NWDI sejauh ini tidak mendukukung Rohmi-Firin,” tambahnya.

TGB mengingatkan kepada bakal calon untuk bersikap dewasa. Tidak memanfaatkan pengurus organisasi tertentu di tingkat apapun, kemudian membawa eforia publik.

” Sebenarnya Itu enggak baik dan tidak sehat.  Mestinya  bakal calon harus  menghormati otonomi organisasi lain dengan tindak mengklaim dukungan dan menggunakan atribut organisasi,” lanjutnya,

” Politik juga kan dapat dilakukan dengan baik, tidak usah pakai klaim-klaim apalagi main seruduk segala. Menghormati satu sama lain jauh lebih penting  termasuk juga otonomi organisasi,”demikian TGB. ( Tan )