PPK Kecamatan Seteluk Sambangi Polsek Seteluk

SUMBAWA BARAT – Kapolsek Seteluk, IPTU ZAINAL ABIDIN didampingi Kanit Intelkam BRIPKA RICO Y D. menerima kunjungan PPK Seteluk di ruang kerjanya, Jumat (6/1/2023).

Pertemuan tersebut, dihadiri Ketua PPK Seteluk ABDUL MAJID SE., MM., beserta anggota GITA ARMIN F, AULIYAH SARI dan DANU ILHAMI S.IP. Ketua PPK mengatakan, kunjungannya ke Polsek Seteluk untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan komunikasi terkait Pemilu dan Pilkada serentak pada 2024 mendatang.

“Kami berharap koordinasi dan sinergi tetap terjalin, dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu Serentak tahun 2024,” ujar Ketua PPK

Sementara itu, Kapolsek Seteluk mengatakan, Polri akan mendukung tugas KPU dan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu Serentak. Menurutnya, wilayah Kecamatan Seteluk dari segi kerawanan, karena tingkat kepadatan penduduk dan perputaran perekonomian yang lumayan tinggi sehingga memerlukan sinergitas dan kerjasama semua pihak guna menjaga kondusifitas menjelang perhelatan pesta demokrasi.

Kapolsek juga berpesan kepada penyelenggara pemilu, agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku. Kita harus bekerja bersama-sama dan meningkatkan mitra antar lembaga serta pihak penyelenggara harus memiliki motivasi untuk sukseskan Pemilu serentak tahun 2024. dalam filsafat hukum ada tiga hal yang wajib terkandung sebagai nilai identitas dan salah satunya adalah asas kepastian hukum. Imbuh Kapolsek.

“Polsek Seteluk, siap bekerja bersama-sama dan memberikan dukungan sebagaimana tugas pokok dan fungsi kepolisian yakni menjaga keamanan dan ketertiban,“ jelasnya.