Ketua DPRD Sumbawa Barat Serap Aspirasi Masyarakat Seloto

SUMBAWA BARAT – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kaharudin Umar menggelar Reses Tahap 1 Tahun 2022 di Desa Seloto, Kecamatan Taliwang.

Kedatangan Politisi senior dari Partai PDI-Perjuangan tersebut, disambut antusias dan meriah oleh masyarakat Desa Seloto, Jumat, (28/10/22).

Dalam sambutannya, Jalaluddin selaku Kades Seloto, bersyukur karena dimalam tersebut masyarakat Desa Seloto bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan Kaharudin Umar.

“Alhamdulillah bapak Kaharudin Umar bisa berkunjung untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat kami, karena itulah kami menyambut bapak dengan sangat meriah,” kata Jalaluddin.

Kedatangan Ketua DPRD KSB ini, kata Kades, merupakan bentuk niat baik beliau untuk masyarakat. Tidak hanya dalam agenda reses, beliau dalam kesibukannya juga selalu menyempatkan berkunjung ke Desa Seloto.

“Telah banyak aspirasi yang telah bapak Kaharuddin Umar realisasikan dan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat luas, sebagai masyarakat Desa Seloto kami sangat berterima kasih,” pungkasnya.

Sementara, Kaharuddin Umar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Desa Seloto, dirinya senang bisa mendatangi dan bersilaturahmi kembali dengan masyarakat setempat.

“Tugas saya sebagai pemimpin menyampaikan amanat ke masyarakat dan kembali turun untuk menyapa masyarakat dalam menyerap aspirasi untuk kemajuan Desa. Niat baik saya tetap kedepankan untuk masyarakat Desa Seloto,” tandasnya. (ADV/*)