oleh

Jibril Supianto Raih Suara Terbanyak di Pemilihan BPD Desa Tepas Sepakat

BRANG REA – Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilaksanakan di Dusun Sepakat, Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat  yang akhirnya  mengantarkan Jibril Supianto dengan No Urut 2, sebagai anggota BPD.

Diketahui, pemilihan BPD itu dilaksanakan dengan pemilihan yang diikuti dari 3 Calon. Dengan hasil Suparman no urut 1, mendapatkan 97 suara, Jibril Supianto no urut 2, mendapatkan 174 suara, dan no urut 3, Rian Harfandi mendapatkan 104 suara.

Baca: Desa-Tepas-Sepakat-Gelar-Pesta-Demokrasi-Pemilihan-Anggota-BPD

Berdasarkan perolehan suara tersebut secara sah pemilihan BPD di Dusun Sepakat  di menangkan Saudara Jibril Supianto dengan No Urut 2 .

Sebagai pemenang dalam pemilihan anggota BPD Jibril Supianto  menyampaikan,  terima kasih kepada masyarakat Dusun Sepakat yang sudah mempercayakan dirinya memangku jabatan sebagai anggota BPD kedepannya.

Dirinya berharap dukungan itu tidak hanya pada saat pemilihan, tapi juga terus sampai dirinya bertugas dan memegang jabatan itu.

”Ini amanah dari masyarakat, tentunya harus saya jaga dan saya emban dengan baik, selain itu dukungan semua pihak sangat diharapkan untuk memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan Desa Tepas Sepakat kedepannya,” ujarnya.

“Dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah mendukung dan membatu saya,” pungkasnya.