oleh

Pilkada KSB 2024, PAN Usung Muhammad Nasir Calon Bupati

SUMBAWA BARAT – Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN), Kabupaten Sumbawa Barat, yang berlangsung di Aula Hotel IFA Taliwang, Selasa, (21/6/22), menargetkan menang pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Rakerda I DPD PAN KSB, H. Riyadi menyampaikan, bahwa momentum Rakerda kali ini dalam rangka penguatan internal Partai menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Untuk verifikasi sudah siap 100 persen. Maka DPD PAN KSB sangat optimis menangkan Pemilu 2024,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua DPD PAN KSB, Muhammad Nasir, ST, dalam sambutannya mengatakan, bahwa momentum ini merupakan persiapan sukses Legislatif dan Pilkada di KSB.

“PAN di 2024 tidak ada pilihan lain untuk menetapkan pemilu legislatif di 2024 akan menang dan merebut kembali posisi ketua DPRD Sumbawa Barat,” bebernya.

Selain itu, M. Nasir menekankan, bahwa mulai hari ini, DPD PAN Sumbawa Barat akan mengawal agar kedepannya bisa ikut dalam Pilkada KSB 2024.

“Kita tidak akan main-main untuk memenangkan pemilihan Legislatif dan Pilkada mendatang, maka untuk mewujudkan target menuju kemenangan pada Legislatif dan Pilkada 2024, setiap anggota partai harus memiliki mental pemenang, soliditas, bekerja mengetahui kebutuhan, serta membantu masyarakat,” pungkas M. Nasir.

Sementara itu, Ketua DPW PAN NTB, H.M. MUAZZIM AKBAR, S. IP, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPD PAN KSB karena telah menyelesaikan agenda penting partai, terutama penyelesaian perekrutan saksi-saksi partai.

“Saksi yang sudah direkrut saya minta terus dikawal oleh DPD,” ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa belum lama ini Ketua Umum sudah membangun Koalisi Indonesia Bersatu (NIB) bersama, Golkar dan PPP.

“Dengan adanya KIB, saya optimis PAN akan bisa merebut kembali ketua DPRD KSB dan Muhammad Nasir yang merupakan Anggota DPRD NTB didorong maju di perhelatan Pilkada Bupati Sumbawa Barat 2024 mendatang,” tandas H.M MUAZZIM AKBAR.