oleh

Rindu akan Perubahan, Jayadi Siap Maju di Pilkades Manemeng

SUMBAWA BARAT – Perhelatan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (Kades) di kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sebentar lagi akan di gelar dan desa Manemeng kecamatan Brang Ene termasuk salah satu desa dari sebagian desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak.

Salah satu calon Kades yang merupakan figur muda di desa Manemeng, Jayadi kepada wartawan, Jum’at, (6/5/2022), mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi merebut kursi Kepala Desa pada ajang Pilkades Desa Manemeng, yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2022 ini.

“Saya rasa, sekarang ini generasi muda sudah mulai sadar tentang bagaimana membangun desa dengan konsep yang Inovatif dan Kreatif serta Berbudaya. Oleh karena itu, demi perubahan saya siap lahir dan bathin maju pada pilkades nanti,” ungkap Jay sapaan akrab mantan karyawan PT AMNT ini.

Selain sebagai mantan karyawan PT AMNT, Jay juga dikenal sebagai aktivis muda yang seringkali turun ke jalan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Bahkan motivasinya untuk ikut bersaing tak lepas dari dorongan masyarakat, Keluarga, dan semangat orang-orang di sekelilingnya.

“Saya maju sebagai Calon Kepala Desa, untuk kepentingan masyarakat Desa Manemeng,” tegas Jay.

Menurut Jay, potensi generasi muda tidak boleh dipandang sebelah mata, karena tidak sedikit pemimpin bangsa lahir berasal dari anak-anak muda.

IKLAN UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI 1443 H DPD PAN KABUPATEN SUMBAWA BARAT

Ditegaskan Jay, generasi muda adalah bagian masyarakat yang potensial dalam membangun suatu perubahan. Sejarah membuktikan bahwa kehadiran dari Gerakan yang diprakarsai oleh golongan muda, sangat efektif dan kebanyakan dapat terselesaikan.

“Komitmen kami adalah tenaga untuk mewujudkan cita-cita masa depan masyarakat. Kami hanya butuh kesempatan, untuk berbuat banyak demi perubahan dan memajukan masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Manemeng,” pungkasnya.