oleh

Selamat! Politikus PKB Ini Dipercaya jadi Ketua Komisi lll DPRD KSB

SUMBAWA BARAT – Ketua fraksi Gerakan Demokrat Karya Bangsa (FGDKB), Sudarli, S. Pd, terpilih sebagai Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Sumbawa Barat

Terpilihnya mantan wakil ketua Komisi lll, Sudarli sebagai ketua komisi ini melalui proses Voting yang dilakukan di tingkat Internal komisi lll. Dari hasil voting tingkat komisi kemudian dibacakan dan ditetapkan dalam rapat Paripurna DPRD yang dibacakan oleh ketua DPRD Kaharuddin Umar selaku pemimpin rapat Paripurna ke 7 tahun ini.

Cak Darli sapaan akrab politisi Partai Kebangkitan Bangsa yang di wawancarai usai sidang paripurna ke 7 yang berlangsung selasa (22/3) kemarin menyatakan kesediaan dan rasa terimakasihnya kepada anggota komisi yang telah memberikan kesempatan untuknya menjadi ketua dalam komisi yang banyak membidangi persoalan rakyat ini.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota komisi IlI atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi ketua pada komisi lll ini”.ungkap Ketua DPC PKB KSB ini.

Kendati demikian dirinya mengakui masih banyak kekurangan yang dimilikinya dalam hal ini namun karena ini bagian dari amanat yang diberikan kepadanya tentu akan berusaha untuk lebih bisa dan mampu dalam mengembanya “saya akan belajar lebih banyak untuk dapat menjadi lebih baik”. ujar cak Darli.(SP)