oleh

SMA Muhammadiyah Taliwang Dirusak Orang Tak Dikenal

SUMBAWA BARAT – SMA Muhammadiyah di Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dirusak orang tak dikenal (OTK). Pengrusakan itu diduga terjadi pada Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 16.00 WITA.

“Kejadian itu diketahui pada Senin, 31 Januari 2022, sekitar pukul 08.00 Wita pagi sewaktu tiba di sekolah dan langsung kami laporkan ke pihak berwajib,” ungkap pengurus sekolah Muhammadiyah Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi mengatakan, pihak sekolah SMA Muhammadiyah telah melaporkan kejadian ini secara resmi.

“Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak penyidik polres Sumbawa Barat,” jelasnya

Selain itu, Ipda Eddy meminta kepada
para pengurus sekolah SMA Muhammadiyah memberlakukan penjaga sekolah agar tetap kondusif.Apabila ada warga atau masyarakat yang dicurigai supaya segera melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Polsek Taliwang.

Photo: Pengecekan kerusakan SMA Muhammadiyah pada senin (31/01/22) oleh Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat, Kabag ekonomi dan administrasi pembangunan, Lurah Bugis, Lurah Arken,Kanit Reskrim Polsek Taliwang, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pengurus SMA Muhammadiyah.