oleh

Luna Maya Liburan Tahun Baru di Pulau Moyo, Netizen: Body Goals

Luna Maya berlibur di Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Pulau tersebut dipilih sebagai destinasi wisata Luna saat menyambut 2022.

Penampilan Luna di pulau tersebut tentu saja tetap modis dan memesona. Seperti saat menikmati pemandangan laut di salah satu resort berbintang lima.

Luna Maya memakai swimsuit hijau emerald dengan model cut out yang seksi. Dia pun membagikan potretnya dalam di Instagram.

“Chillin #december30th #2022,” tulisnya dalam keterangan, Sabtu (1/1/2022) kemarin.

Dalam unggahan itu, Luna Maya tampil seksi dalam balutan swimsuit one shoulder cut out warna hijau emerald.

Kulit mulus dan tubuhnya yang body goals pun langsung terpampang nyata. Rambutnya yang dikuncir membuat tulang selangka serta leher indahnya terlihat seksi.

Dia sengaja menutupi pahanya dengan topi pantai coklat agar lebih manis. Tak lupa, kuku jarinya pun dipercantik dengan nail polish mengkilap.

Penampilannya semakin lengkap dengan perhiasan dan kacamata hitam sebagai aksesori. Berpose duduk sambil tersenyum, mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat menawan.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpana melihat paras cantik Luna Maya. Tak sedikit juga yang menyebut Luna awet muda. Kecantikan wanita 38 tahun itu seperti tak termakan usia, ya.

“Makin dewasa makin cantik,” tulis netizen.

“Ya Allah kok makin cantik aja ya. Macam bidadari surga,” tulis netizen lain.

“Wah asik banget, happy holiday cantik,” tulis netizen lain.

“Awet muda kakak luna dan tetap langsing,” tulis netizen lain.

“Sexy,” tulis netizen lain.

“Body goals,” kata netizen lainnya. (*)