oleh

Diduga Miliki Sabu, Pemuda Asal Taliwang Diringkus Polisi

SUMBAWA BARAT – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Barat pada Minggu (14/11) kembali mengamankan seorang laki-laki asal Kecamatan Taliwang karena diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu.

Terduga pelaku berinisial AB (37) ditangkap disebuah rumah di Lingkungan Dalam, Kelurahan Dalam, sekitar pukul 16:00 WITA.

Dalam penggeledahan dan penangkapan yang ikut disaksikan warga setempat, polisi menemukan satu buah plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,75 gram, satu buah plastik klip yang di duga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,35 gram

“Terduga pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan dan saat ini bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungakp Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui
Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S. Sos, Selasa (16/11).

IPDA Eddy Soebandi menjelaskan, penagkapan terduga pelaku berhasil dilakukan berkat adanya laporan dari masyarakat yang resah karena dilingkungannya sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan informasi tersebut tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran rumah terduga pelaku. Saat penggeledahan, ditemukan satu buah plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu,”jelasnya.(SP)