oleh

Happy Wedding, Pika dan Diwan

Pernikahan merupakan suatu momen yang sakral yang tentunya didambakan oleh banyak orang. Proses bersatunya dua insan yang berjanji untuk menjalani rumah tangga ini diyakini menjadi salah satu cara untuk menyempurnakan agama.

Momen pernikahan merupakan masa di mana dua orang memulai babak baru dalam kehidupannya. Menjalani kehidupan baru dengan status, suasana, peran, serta perjalanan baru adalah suatu tantangan tersendiri bagi setiap pasangan.

Inilah menjadi alasan mengapa orang yang menikah banyak menerima ucapan selamat menempuh hidup baru. Bukan tanpa alasan lagi karena memang saat menikah kita sudah berbeda secara tatanan hidup serta tak sendiri lagi, maka dari itu, menikah sering disamakan dengan menempuh kehidupan yang baru.

Agar pernikahan lebih hikmat dan sakral serta menjadi doa-doa bagi pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.

Pada hari ini juga Jum’at 8 Oktober 2021 keluarga besar media Sendapaleba.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai antara Diwan Akmal ( Putra Pertama dari Bapak Fahmi dan Ibu Nurhasanah) dan Sopianti Mapikasari ( Putri Ketiga dari Bapak H. M Safi’i dan Ibu Hj. Rahma ) semoga menjadi keluarga yang bahagia baik di dunia maupun akhirat nantinya.

Acara resepsi pernikahan antara Diwan Akmal dan Sopianti Mapikasari dilaksnakan dirumah kediaman orang tua mempelai perempuan di Desa Tepas Sepakat, kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jum’at (8/10/21).

“Sekali lagi kami keluarga besar media Sendapaleba.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat sauadara kami, semoga menjadi keluarga yang sejahterah damai selamanya dan rukun sampai dunia hingga akhirat serta menjalankan apa yang menjadi perintah -Nya dan menjauhi apa yang menjadi larangan -Nya, aamiin.”