oleh

Bertemu Gubernur dan Bupati Usai Bertugas, Paskibraka Nasional “Mery Agustina”Dapat Hadiah Ini

SUMBAWA BARAT – Meski euforia kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia telah berlalu, namun kebanggaan masih dirasakan oleh siswi asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Istana Negara.

Usai selesai bertugas di Istana Negara dan kembali ke kampung halaman, paskibraka asal NTB yakni Mery Agustina siswi dari SMAN I Brang Rea, bertemu dengan Gubernur NTB Dr Zulkiflimansyah.

Kepulangan Mery Agustina mendapat sambutan istimewa dari Gubernur Dr Zulkiflimansyah di Rumah Dinas Gubernur NTB .

Tak hanya bertemu Gubernur NTB, Mery Agustina berkesempatan bertemu dengan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat(KSB), Dr Ir H W Musyafirin, MM. Mery diberikan hadiah uang sebesar Rp 20.000.000, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati di kediamannya.

“Terima kasih atas prestasinya, karena telah mengharumkan nama Sumbawa Barat di tingkat nasional,” kata Haji Firin, sapaan akrab Bupati KSB.

Uang yang diberikan kepada Mery, jelas Haji Firi, merupakan tanda penghargaan pemerintah setempat atas prestasi yang telah diraihnya di kancah nasional.

“Uang ini kami berikan sebagai apresiasi kami pemerintah daerah terhadap prestasi yang membanggakan kami,” ujarnya.

Bupati Sumbawa Barat berpesan, agar uang yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya sebagai tabungan masa depan. Disamping itu, ia juga berharap agar kedepan, kembali ada putra putri KSB yang bisa jadi Paskibraka Nasional.

“Masuk jadi anggota Paskibraka Nasional tidaklah mudah, persaingannya sangat ketat. Semoga kedepan, kembali ada putra putri KSB yang bisa jadi Paskibraka Nasional. Pesan saya, tetap tunjukkan perilaku yang baik-baik, agar menjadi terbaik diantara yang baik-baik,” pungkas Haji Firin.(red)