Persija Jakarta Jalin Kerja Sama Dengan Perusahaan Tembaga dan Emas

JAKARTA – Persija Jakarta mengumumkan sponsor baru jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran, menjalin kerja sama dengan perusahaan tambang PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN).

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan secara virtual pada Kamis (12/8). Acara tersebut dihadiri oleh direktur utama Persija Ambono Januarianto dan direktur PT AMMAN Aditya Sasmito.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan secara virtual pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 antara PT AMMAN dan Persija Jakarta.

Ambono mengaku senang bisa menggandeng AMMAN sebagai sponsor. Ia menyebut pihaknya menjalin kerja sama selama satu tahun dengan perusahaan tersebut.

“Saya sangat memberikan apresiasi untuk AMMAN yang melakukan dukungan untuk Persija pada tahun ini. Insyaallah kami sangat terbantu dengan adanya AMMAN dan kami harap dukungan ini bisa membuat prestasi untuk Persija,” kata Ambono.

“Kami juga berharap ke depannya AMMAN juga bisa mendukung kami tidak bisa Liga 1 2021/22 saja, namun untuk liga-liga selanjutnya pun AMMAN bisa mendukung Persija,” Ambono menambahkan.

Sementara itu, direktur AMMAN Aditya Sasmito, menjelaskan alasan utama memberikan dukungan. Ia menyebut pihaknya ingin turut membangun sepakbola melalui kerja sama dengan Persija.

Aditya berharap Persija bisa merengkuh gelar juara Liga 1 2021/22. Namun, ia menilai posisi tiga besar sudah bagus untuk skuad asuhan Angelo Alessio tersebut.

“Menciptakan warisan terbaik adalah visi yang selalu AMMAN pegang dalam setiap tindakan. Di tengah pandemi Covid-19, kami melihat bahwa olahraga merupakan salah satu aspek yang dapat membangkitkan semangat kita semua,” ujar Aditya.

“Dukungan ini dapat membantu mendorong iklim sepakbola nasional menjadi semakin kondusif, aman, seta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Semoga tercipta pula atlet-atlet profesional sepakbola baru yang nantinya dapat mengharumkan nama Indonesia,” ungkap Aditya.(red)