Kapolres Sumbawa Barat Pamitan pada Awak Media

SUMBAWA BARAT, SP – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, SIK, MH pamit ke sejumlah awak media. Kegiatan perpisahan antara Kapolres Sumbawa Barat yang bertugas selama 1 tahun bulan 5 bulan tersebut berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, di Aula kedai sawah KTC, Rabu (12/8/2021) pagi.

Dihadapan awak media yang selama ini dianggap sebagai mitra selama bertugas, Herman Suriyono menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terbangun.

“Buat rekan media, saya pamit, jujur saya sangat terbantu, tanpa kehadiran rekan rekan dan kerjasama dengan teman media sekalian kami tidak ada apa apanya,” ungkap Herman, sapaan akrab Herman Suriyono.

Herman juga menyampaikan permohonan maafnya selama bertugas menjadi orang nomor satu di kepolisian resort Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). “Saya minta maaf apabila ada salah dan khilaf bila pernah terjadi baik sengaja maupun tidak disengaja Selama menjabat sebagai Kapolres,” tambah pria yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Lombok Timur tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono tidak lupa menitip pesan untuk tetap jaga kesehatan, jaga diri dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Jabatan Kapolres Sumbawa Barat pasca ditinggalkan Herman Suriyono sendiri akan diisi oleh AKBP Heru Muslimin,SIK.MIP, Heru saat ini menjabat sebagai Koorspripim Polda NTB .(SP)