oleh

Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat Berganti

SUMBAWA BARAT, SP – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH menggelar serah terima jabatan terhadap dua perwira Polres Sumbawa Barat, Jum’at (11/6).

Dua pejabat yang dimutasi tersebut adalah Kepala Satuan (Kasat) Lantas yang sebelumnya oleh AKP Ricky Yuhanda, SE., S. IK. digantikan oleh IPTU I Made Sugiarta, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lombok Utara.

AKP Ricky Yuhanda, SE, S.IK pindah tugas sebagai Kapolsek Ampenan. Sementara, Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat IPTU Budiman Perangin Angin SH, telah digantikan oleh AKP M. M. Fatoni, SH
yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Taliwang, sedangkan IPTU Budiman Perangin Angin, SH pindah tugas sebagai Kapolsek Pelampang Sumbawa.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S. IK, MH menyampaikan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa dan dirinya berterimakasih kepada pejabat lama yang telah bergabung di Polres Sumbawa Barat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat datang di Polres Sumbawa Barat bagi pejabat yang baru. Tetap semangat, solid terhadap anggotanya, jangan kendor dalam menindak pelaku kejahatan di Kabupaten Sumbawa Barat,” tegasnya.(SP)