oleh

Boncengan Motor, Menteri PUPR dan Gubernur NTB Tinjau Jalan Bypass Bandara ke Mandalika

MATARAM, SP – Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berboncengan motor dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah ke meninjau proyek jalan bypass dari Bandara Lombok ke Mandalika. Momen itu pun dibagikan Zulkieflimasyah dalam akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagian tersebut, tampak Menteri Basuki yang membawa motor. Menteri Basuki juga tampak tak ragu naik tumpukan kayu untuk bisa masuk ke area tersebut. Ditargetkan, pembangunan jalan itu selesai pada September.

“Pak Menteri juga memastikan jalan-jalan lain di NTB termasuk untuk daerah Tepal dan Batu Rotok akan dibantu pemerintah pusat,” tulis pria yang akrab disapa Bang Zul itu.

“Selain itu, sirkuit MotoGP Mandalika, Insya Allah akhir Juli ini selesai dan siap menyambut World Superbike 12 sd 14 November 2021,” katanya lagi.

Menemani sepanjangan perjalanan, Bang Zul mengaku Menteri Basuki sangat sederhana. Menteri Basuki juga tampil apa adanya tanpa pencitraan.

“Kesederhanaan itu memang tak bisa dibuat-buat apalagi untuk kepentingan pencitraan semu. Orang bisa dimanipulasi sekali atau dua kali, tapi tak mungkin selamanya,” katanya.(red)