oleh

Kajari Sumbawa Barat Dimutasi

SUMBAWA BARAT, SP – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) , Nusa Tenggara Barat, Nusirwan Sahrul, SH,MH dimutasi ke Samarinda Kalimantan Timur .

Sementara jabatan Kajari Sumbawa Barat yang baru akan diisi oleh Suseno,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.

Berdasarkan telegram SK Kejagung yang diterima redaksi media ini, nomor Kep-IV-128/C/02/2021 tertanggal 08 Februari 2021, yang ditandatangani atas nama Jaksa Agung oleh Jaksa Agung Muda pembinaan Bambang Sugeng Rukmono, Kajari KSB Nursiwan pindah tugas ke Samarinda Kalimantan Timur.

Nursiwan akan mengisi jabatan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur di Samarinda.

Sedangkan Kajari Kabupaten Sumbawa Barat yang baru akan diisi oleh Suseno,S.H.M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.

Dikonfirmasi media ini terkait telegram SK Kejagung tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa Barat Nursiwan, hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi melalui telepon selulernya.(SP)