oleh

PKS KSB Target 5 Kursi di Pemilu 2024, Pengurus Siap Gaspol

SUMBAWA BARAT, SP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat siap bekerja maksimal untuk mencapai target perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang. Pengurus telah menyiapkan strategi untuk meraih target tersebut.

“Kami siap gaspol untuk mencapai target menang di pemilu mendatang,” kata Ketua DPD PKS Sumbawa Barat Norvie Aperiyansyani, ST, MA saat sambutan pada acara pelantikan pengurus baru MPD, DPD, dan DED PKS KSB, di KEDAI SAWAH, Komplek KTC, Taliwang, Sabtu (20/2/2021).

Norvie mengatakan, ada dua tugas yang diemban bagi pengurus baru PKS KSB yakni, penambahan kursi di parlemen dan penambahan kader.

“Saat ini PKS Sumbawa Barat peringkat dua besar dengan memiliki 3 kursi di DPRD KSB. Nah di pemilu mendatang kami menargetkan menambah menjadi 5 kursi,” katanya.

Norvie menjelaskan, dalam pemilu 2019 kemarin, PKS Kabupaten Sumbawa Barat memperoleh sekitar 6.814 suara. Sehingga jika dikonversikan dari 5 kursi, maka target pemilih PKS KSB sekitar 15.132 suara di pemilu mendatang.

“Dengan dilantiknya pengurus baru definitif ini, kita bisa bekerja dan melaksanakan tugas untuk mencapai target yang ditentukan,” jelas Norvie.

Dalam kesempatan tersebut, Sekum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, H. Uhib Bushadi, ST melantik pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Kabupaten Sumbawa Barat masa bhakti 2020-2025.

Acara ini juga disaksikan Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui akun resmi media sosial DPW PKS NTB. (SP)