oleh

Petualangan Cinta Jalaluddin Intel Berakhir di Baiq Nuraini

MATARAM, SP – Jodoh ajal dan rejeki rahasia ilahi kita tidak tahu kapan dan dimana itu terjadi, sebagai manusia kita harus siap menghadapi, pun dengan ikhtiarnya.

Jalaluddin alias Intel akhirnya menemukan pasangan hidup, seteleh berpetulangan di Pulau Lombok.Ia menemukan jodohnya Baiq Nuraini asal Lombok Timur.

Rektor IAI Sumbawa, Muammar Khadapie, dalam channel Youtubenya menayangkan prosesi pernikahan Jalaluddin Intel dan Baiq Nuraini dalam sebuah prosesi akad nikah yang berlangsung sederhana namun penuh khidmat di rumah pengantin wanita.

Dalam video pernikahan itu Jalaluddin Intel nampak ditemani sejumlah Staf Khusus Gubernur NTB dan setelah Ijab Kabul, Intel  menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat Sholat dan emas 3 gram.

Jalaluddin Intel selama ini dikenal sebagai pekerja keras, di Taliwang dulu ia sempat membantu berdirinya Media Kobar tahun 2008 dan ia di Kobar sebagai bagian umum dan mengurusi percetakan.

Sosok intel ini dikalangan teman-temannya dikenal sebagai sosok baik, ramah dan pandai bergaul tanpa pandang bulu.Suaranya yang lantang di Media Sosial membuat nama Jalaluddin Intel juga kerap menjadi sorotan dan dikenal luas.

Di Mataram tempat tinggalnya sekarang intel dikenal sebagai sosok yang tetap ramah, saat ini ia membantu Gubernur NTB di Pendopo, kadangkala di Brugak Pendopo Gubernur ia menyalami dan menerima tamu dengan gaya khasnya yang ramah dan kocak sembari menyediakan Kopi hangat, membuat beberapa tamu Gubernur merasa terhibur sembari menunggu kesempatan bertemu Gubernur.Selamat Menempuh Hidup Baru Jalaluddin Intel dan Baiq Nuraini.(SP)