Warga Lamunga Target Sumbang 100 Persen Suara Untuk F3

SUMBAWA BARAT – Pemuda hinga emak-emak di Desa Lamunga menyatakan sikap untuk mencoblos pasangan F3 dan mengupayakan bersama agar mencapai 100 persen kemenangan.

Komitmen memenangkan pasangan Dr Ir H W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST atau paket F3 jilid ll dinyatakan warga lamunga saat menyambut dan menghadiri kampanye tatap muka terbatas calon Bupati Sumbawa Barat di Desa Lamunga, Kecamatan Taliwang.

“Kami siap memenangkan 100 persen paket F3 di Lamunga,” kata warga lamunga, kompak di setiap titik pelaksanaan kampanye.

Komitmen yang luar biasa dari warga desa lamunga mendapat respon positif anggota DPRD KSB dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Baharung. Dalam orasi politiknya mengatakan, semangat memenangkan paket F3 harus selalu dijaga hingga hari pencoblasan 9 Desember nanti.

“Menangkan F3 di Desa Lamunga bukanlah suatu hal mustahil. Apalagi ini sudah menjadi komitmen bersama dan angka 100 persen kemenangan insyaallah bisa diraih,”kata Baharung.

“Apalagi kader dan Simpatisan partai politik pengusung yang terus bergerak, ini semakin memantapkan kita untuk bisa meraih kemenangan di Desa Lamunga,”sambungnya.

Sebagai warga dan tinggal di Lamunga, Baharung dapat melihat langsung antusias warga untuk memberi dukungan pada paket F3. Dukungan ini didasari atas keinginan untuk bisa menikmati kembali program-program pro rakyat yang digulirkan oleh Dr Ir H W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat.

Program-program pro rakyat dimaksud diantaranya, santunan bagi orang tua lanjut usia (Lansia) dan disabilitas, BPJS dan seragam sekolah gratis. Program ini ingin dinikmati kembali saat paket petahana melanjutkan kepemimpinan periode berikutnya.

Calon Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin dalam kesempatannya di titik titik kampenya mengatakan, jika terpilih kembali maka semua program yang dianggap baik akan dipertahankan dan dilanjutkan.

Tak hanya bantuan untuk lansia dan disabilitas, BPJS gratis, insentif bagi guru ngaji dan hukum masjid yang akan digulirkan. Bantuan lain yang sangat dibutuhkan masyarakat juga akan kembali digulirkan, termasuk keinginan warga desa lamunga yang di serap di 8 titik pertemuan di empat dusun akan dipenuhi jika memenangkan Pilkada 2020.

Pantauan media ini dilapangan, kampanye tatap muka paket F3 di desa lamunga dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Ini terlihat dengan kesigapan Tim kampanye calon Bupati membagikan masker kepada tiap warga yang akan mengikuti kegiatan kampanye.(SP)