Firin – Fud di Mata Ino dan Halimah

BRANG REA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat yakni Dr Ir HW Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST yang akrab disebut dengan jargon F3 jilid dua, kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat yang berada di Kecamatan Brang Rea.

Mereka berharap agar pasangan F3, pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang, kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal itu dikarenakan pasangan F3 dianggap sukses membawa perubahan bagi masyarakat yang tinggal di Desa Rarak Ronges.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kepemimpinan seperti HW Musyafirin dan Fud Syaifuddin yang selalu melihat kebawah (Masyarakat) khususnya di Desa Rarak Ronges, dan ini kami sebagai Masyarakat merasakan dampak kepemimpinan dari mereka berdua secara langsung,”ungkap salah satu tokoh masyarakat Desa Rarak Ronges, Ino (95) kepada media ini, Jum’at 16 Oktober 2020.

Lebih lanjut, dia mengatakan pada masa kepemimpinan pasangan F3 ini, telah banyak menjawab kebutuhan masyarakat yang tinggal di Desa Rarak Ronges. Pembangunan telah sangat nyata dilaksanakan dan telah dinikmati oleh warga Desa Rarak Ronges. Dulu sangat sulit untuk datang dan pergi ke Rarak Ronges, apalagi saat musim hujan, perjalanan sangat susah. Tapi kini, tiap orang bisa pergi dan pulang dengan cepat karena jalan menuju Rarak Ronges telah dihotmix.

Pembangunan lainnya yang saat ini dinikmati warga desa rarak ronges adalah tersediahnya sinyal telekomunikasi serta dibangunya jalan usaha tani untuk mempermudah petani membawa kebutuhan maupun hasil pertanian.

“Pembangunan di Desa Rarak Ronges akan dilanjutkan kembali oleh pasangan F3 jika ditakdirkan kembali memimpin Sumbawa Barat. Bahkan pembangunan di Rarak Ronges akan menjadi prioritas jika seluruh warga kompak, 100 persen mencoblos F3,”paparnya.

Senada dengan ibu Selamah suami (87) dari bapak ino, dia mengaku pendekatan yang dilakukan oleh pasangan HW Musyafirin dan Fud Syaifuddin, benar-benar sangat merakyat.

“Dulu sebelum mereka memimpin, jalan menuju Rarak Ronges belum di hotmix, tetapi setelah mereka memimpin jalan mulus sudah sampai di desa kami, jadi pasangan F3 ini sudah sangat pas untuk dilanjutkan ke periode ke kedua, karena kami sangat senang dan bangga dengan kepemimpinan mereka, untuk itu kami pastikan di Desa Rarak Ronges mereka berdua (HW Musyafirin dan Fud Syaifuddin) akan menang 100 persen,”ungkapnya optimis.(SP)