oleh

DPP Tunjuk Karya Bangun, Sebagai Sekretaris DPC Demokrat KSB

SUMBAWA BARAT – Menyusul mundurnya Sekretaris DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Sumbawa Barat, yang sebelumnya ditempati Badaruddin.

Selama ini PD KSB dalam beberapa bulan terkendala dan melempen dalam menjalankan roda organisasi Partai.

Kini Partai berlambang Bintang Mercy tersebut, tampaknya mulai menggeliat dan akan memantapkan kader sampai tingkatan cabang.

Ini menyusul dengan telah keluarnya SK terbaru dari DPP PD yang ditanda tangani Ketua dan Sekjend DPP,

“Benar kita telah keluar SK baru, dengan begitu segera kita DPC PD KSB mempersiapkan tim dan kerja organisasi dan organisasi dan organisasi dan organisasi sampai ke tingkat gembar-gembor,“ Terang Mustakim Patawari LM, Jum’at kemarin (18/9/2020), saat dikonfirmasi perihal SK baru tersebut.

Saat ini Mustakim sendiri mengaku telah mendapatkan kiriman file SK yang sama dengan yang sudah dimasukkan ke dalam SILON KPU dari DPP.

”Ya saya sedang di Jakarta termasuk untuk mengambil SK baru DPC, karena itu sangat diperlukan untuk legalitas dan juga untuk menunjang kerja organisasi ke depan.”, Ungkap Akim, sapaan akrab Ketua DPC KSB.

Dalam SK DPP Demokrat tertanggal 3 September 2020, di posisi Sekretaris DPC PD KSB yang ditanggalkan Badaruddin kini ditempati oleh Karya Bangun, S.Pdi sebagai pelaksana tugas. (SP)