oleh

Pertemuan PKS dan PPP Beri Sinyal Kuat untuk Ahmad Salim di Pilkada KSB

SUMBAWA BARAT – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan sinyal kuat untuk membangun koalisi pada Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat 2024.

Pertemuan DR. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc. dan Amiruddin Embeng merupakan sinyal PKS dan PPP mendukung Ahmad Salim untuk memimpin Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kedepan.

Hal tersebut diungkapkan Bang Zul sapaan akrabnya Ketua DPP PKS itu di status Facebook pribadi miliknya pada, Jum’at, (10/2/2023), malam.

Selain itu, Bang Zul secara terbuka meminta kepada DPD PKS KSB untuk mempertimbangkan Ahmad Salim untuk berkhidmat membangun KSB ke depannya.

“Sebagai Ketua DPP PKS saya sudah meminta DPD PKS KSB untuk mempertimbangkan beliau untuk sama-sama berkhidmat membangun KSB ke depan,” kata Bang Zul di akun Facebooknya itu.

Bang Zul juga sesekali memuji pribadi dan prestasi Ahmad Salim yang saat ini menjabat sebagai salah satu petinggi di PT. AMNT.

“Dari kecil sampai kami SMA, beliau selalu berprestasi, bahkan ketika kuliah menjadi aktivis yang disegani di Kampusnya di Malang. Selain pernah menjadi pimpinan di HMI, beliau juga Ketua Senat Mahasiswa di Kampusnya.  Sosok yang humble dan very capable,” puji Bang Zul yang juga menjabat sebagai Gubernur NTB.

Selain Bang Zul, Ketua DPD PPP KSB, Amiruddin Embeng juga hadir dalam pertemuan tersebut, seolah-olah signal PKS dan PPP mendukung Ahmad Salim untuk memimpin KSB kedepan.