oleh

DWP Dinas Kominfo KSB Gelar Rapat Penyegaran Pengurus

SUMBAWA BARAT – Kegiatan rutin DWP Diskominfo Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kabupaten Sumbawa Barat, Jum’at (13/1/2023).

Pertemuan itu bermaksud selain sebagai ajang silaturrahmi antar istri para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Kominfo KSB juga sebagai ajang silaturrahim untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam acara pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan tentang Program Kerja DWP Diskominfo Kabupaten Sumbawa Barat untuk Tahun 2023.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua DWP Diskominfo, Mila Fahrina Ibrahim, S.PdI, para istri Aparatus Sipil Negara dan anggota luar biasa Diskominfo Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua DWP Diskominfo KSB, Mila Fahrina Ibrahim, S.PdI, menyampaikan “bahwa organisasi ini adalah organisasi para istri-istri Aparatur Sipil Negara yang harus kita ikuti dimanapun suami kita bertugas. Oleh karena itu melalui kesempatan ini, mari kita saling dukung dan saling suport guna kemajuan dinas dimana suami kita bertugas. Karena kesuksesan seorang suami tentulah ada wanita yang tangguh dibelakangnya. Selanjutnya kami minta semua ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Kabupaten Sumbawa Barat agar selalu aktif serta berpartisipasi dalam setiap program yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan”. Sambut ibu Mila sapaan akrabnya.

Selain penyegaran pengurus, Kegiatan ini juga sekaligus membahas Program Kerja DWP Diskominfo Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2023 dalam rangka meningkatkan keaktifan dan partisipasi dari semua istri ASN maupun anggota luar biasa yang terdata sebagai ASN di Diskominfo Kabupaten Sumbawa Barat.

Adapun beberapa Program Kerja yang telah direncanakan lebih kepada pengembangan Dinas Kominfo. Program pengembangan kapasitas anggota juga program pendukung kegiatan DWP Kabupaten dan kegiatan PKK Kabupaten.

“Semoga Rapat penyegaran pengurus dan penyusunan program kerja yang rutin kita laksanakan secara konsisten dan bisa kita jalankan program yang sudah kita susun ini aeraca baik ke depannya. Sehingga keberadaan DWP Diskominfo dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Kabupaten Sumbawa Barat.” ujar Mila Fahrina Ibrahim, S.PdI, diakhir acara.(adv/diskominfoksb)