oleh

Angin Perubahan Berhembus dari Seminar Salit, Ratusan Warga Siap Menangkan Fud-Aher

SUMBAWA BARAT – Ratusan Masyarakat Desa Seminar Salit, Kecamatan Brang Rea, Minggu malam (20/10/2024) datang untuk mendengarkan langsung visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat nomor urut 4, Fud Syaifuddin, ST,MM.Inov dan Dr. Aheruddin Sidik SE, ME (Fud-Aher).

Ratusan masyarakat tersebut gegap gempita menyambut calon pemimpin yang mereka rindukan selama ini.

Perwakilan Tokoh Pemud Desa Seminar Salit, Mulyadi Molet menyatakan, masyarakat Seminar Salit tetap menginginkan perubahan untuk Kabupaten Sumbawa Barat .

Oleh karena itu jawaban atas semua kegelisahan masyarakat adalah dengan mendukung pasangan Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Barat Fud-Aher.

“Fud – Aher itu insya Allah akan menjadi jawaban atas kondisi Kabupaten Sumbawa Barat hari ini,”ungkapnya.

Menurutnya, figur kedua calon pemimpin tersebut merupakan yang terbaik dari calon lainnya selama ini.

“kami yakini Fud -Aher akan terpilih pada pilkada serentak 27 November mendatang,” ungkapnya.

Mulyadi menyebutkan,  kedua sosok calon pemimpin  ini adalah orang yang tau persis tentang kondisi masyarakat kabupaten Sumbawa Barat.

“Hampir semua pelosok dikunjungi. Sehingga tak ada lagi pertanyaan masyarakat desa mana yang tidak dikunjungi Jadi kedua calon ini tahu dan sangat faham apa yang menjadi aspirasi masyarakat kabupaten Sumbawa Barat lima tahun ke depan,” bebernya.

Karenanya, Mulyadi mengajak seluruh masyarakat Desa Seminar Salit jika menginginkan perubahan maka dukung dan pilih Fud Aher.

“Siapapun yang menginginkan perubahan insya Allah pasti mendukung dan mencoblos Fud -Aher di Pilkada Sumbawa Barat 27 November mendatang,”cetusnya.