oleh

Kampanye di Desa Moteng, Fud-Aher Hadir Beri Solusi Bukan Janji


SUMBAWA BARAT – Tak kenal rasa lelah merebut hati dan simpati rakyat, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dam Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher) terus secara maraton melakukan blusukan dan kampanye tatap muka di berbagai wilayah, bahkan merambah hingga ke dusun terpencil dan terisolir di Kabupaten Sumbawa Barat. Kesemuanya ini dilakukan atas dasar ketulusan cinta dan niat ikhlas mewakafkan diri untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumbawa Barat.

Ketua Koalisi KSB Hebat Bermartabat, Agusfian, SE, menekankan pentingnya komitmen masyarakat Desa Moteng dalam memenangkan pasangan Fud Aher.

Menurutnya, desa tersebut memiliki posisi strategis dengan komitmen politik yang tinggi, yang akan sangat berpengaruh dalam kemenangan di Pilkada mendatang.

Pasangan Fud Aher juga mendapat dukungan penuh dari partai politik pengusung, terutama Partai Gerindra, yang melihat elektabilitas pasangan ini lebih unggul dibandingkan calon lain.

Sebagai bagian dari kader pilihan Presiden Prabowo Subianto, Fud Aher diharapkan mampu membawa Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik dengan kebijakan-kebijakan pro-rakyat yang mereka tawarkan.

Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat nomor urut 4,  Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME, di setiap pertemuan tatap muka dengan masyarakat mengajak untuk tetap optimis dan semangat menggapai kesuksesan.

“Sumbawa Barat harus lebih maju dan Sumbawa Barat harus lebih sejahtera, ini semua mampu kita raih dan wujudkan jika kita optimis dan terus bersemangat, ujar Doktor Aher pada kegiatan kampanye tatap muka di Desa Moteng, Kecamatan Brang Rea, Sabtu malam (19/10/2024).

Di tengah ratusan pendukungnya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat,  menjelaskan secara mendalam visi besar pasangan Fud-Aher untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumbawa Barat.

Ia menyoroti program-program pro-rakyat yang sudah mereka siapkan, termasuk dalam bidang pertanian, peternakan, UMKM, dan kesejahteraan sosial.

“Kami memiliki program bajak dan bibit gratis untuk petani, program yang tidak ada di calon lain. Kami hadir untuk menjawab keresahan masyarakat, memberikan solusi nyata untuk masalah ekonomi, khususnya bagi petani dan pedagang kecil,” jelasnya.

Selain itu, program unggulan seperti asuransi pertanian, pengamanan harga pangan, hingga satu desa satu ambulans, juga dijanjikan sebagai solusi yang akan memperkuat kesejahteraan masyarakat.

Fud-Aher berkomitmen untuk memprioritaskan program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat bawah, termasuk bantuan untuk para janda melalui program Pariri dan Bariri plus.

Sementara itu, Calon Bupati Fud Syaifuddin menegaskan kembali visi besar mereka untuk memanfaatkan APBD Sumbawa Barat yang mencapai 2,2 triliun demi kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, program-program yang sudah direncanakan akan memaksimalkan penggunaan anggaran daerah untuk kepentingan rakyat.

“Kita harus fokus pada kesejahteraan rakyat. Dengan anggaran yang cukup besar, pasangan Fud-Aher akan memastikan setiap program diarahkan untuk mendukung masyarakat Sumbawa Barat,” jelas politisi Partai NasDem itu.

Fud juga menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi jelas serta pro-rakyat.

“Pesta demokrasi ini adalah kesempatan kita untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan rakyat. Pasangan Fud-Aher membawa program-program nyata yang akan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.