oleh

Datang Disambut Hujan Deras, Masyarakat Rarak Ronges Sebut Fud-Aher Pemimpin Membawa Berkah

SUMBAWA BARAT – Ratusan warga di Desa Rarak Ronges siap all out untuk mendukung pasangan Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST,MM.Inov dan Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher) pada pilkada serentak 27 November mendatang.

Tokoh masyarakat di Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Rustam kepada media ini mengatakan bahwa dirinya akan all out untuk berada di barisan Fud -Aher di Pilkada Sumbawa Barat 27 November mendatang.

“Saya selaku masyarakat Desa Rarak Ronges bersama ratusan masyarakat lainnya siap menjadi bagian untuk memenangkan Fud-Aher di Pilkada Sumbawa Barat 27 November mendatang,”ujarnya.

Menurutnya, Fud-Aher merupakan calon pemimpin yang diinginkan masyarakat banyak. Karenanya wajib hukumnya kita menangkan.

Dikatakan Rustam, selain itu juga Kedatangan Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dan Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME  calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat nomor urut 4 tersebut ke Desa Rarak Ronges langsung disambut oleh hujan besar

“Ini adalah pertanda baik, dan berkah bagi kami masyarakat di Kecamatan Brang Rea, khususnya Desa Rarak Ronges. Oleh karenanya wajib hukumnya kita menangkan,”tegasnya.

Diungkapkan, memang pada pilkada 2020 lalu di Desa Rarak Ronges yang unggul adalah pasangan Firin- Fud.

“Di tahun 2024 ini 75 persen semuanya akan mendukung Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov dan Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME Jarot(Fud-Aher),” cetusnya.

Ketua koalisi KSB Hebat Bermartabat Agusfian, SE. Atau akrab disapa Agung dalam orasinya, mengajak warga Desa Rarak Ronges untuk bersama-sama memenangkan Fud Aher pada tanggal 27 november.

“Ditangan warga Desa Rarak Rongeslah pasangan Fud Aher akan menjadi pemenang dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati KSB priode 2024- 2029,” ucap Agung.

Agung juga menambahkan, meskipun ditengah guyuran hujan menjadi berkah dan bertanda kemenagan pada  pasangan Fud Aher ada didepan mata.

“Kehadiran warga Rarak Ronges ditengah guyuran hujan menjadi bukti kecintaan masyarakat pada pasangan Fud Aher, semakin banyak halangan dan rintangan maka akan semakin jelas kemenangan,” tutur Agung.

Menurutnya, Desa Rarak Ronges selain Desanya indah masyarakatnya juga baik hati, Desa ini juga beda dengan desa lain yang ada di KSB, karena kalau masyarakat desa ini berjanji mendukung maka pasti akan ditepati.

“Mantapkan jiwa dan hati untuk memenangakan Fud Aher, ajak keluarga kita, tetanga kita untuk memilih Fud Aher pada pesta pilkada 27 november nanti,” tutup Agung.

Komitmen untuk mendukung pasangan nomor urut 4 ini semakin mantap setelah calon Wakil Bupati, Dr. Aheruddin, SE., ME., melakukan orasi di hadapan ratusan warga Desa Rarak Ronges, Kecamatan Brang Rea.

Doktor Aher sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk bersatu dan tidak ragu dalam memilih pasangan Fud Aher. Menurutnya, Desa Rarak Ronges memiliki kesempatan emas untuk mencetak sejarah pada Pilkada kali ini.

“Saat ini kita harus mencetak sejarah karena kesempatan tidak datang dua kali. Desa Rarak Ronges harus memenangkan pasangan FASMO,” ujar Doktor Aher.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa kehadiran mereka di Desa Rarak Ronges bertujuan untuk membawa kesejahteraan, khususnya bagi para petani yang merupakan salah satu sektor penting di Kecamatan Brang Rea.

Ia menekankan bahwa pasangan Fud-Aher berkomitmen memberikan perhatian dan porsi besar bagi kesejahteraan petani di Sumbawa Barat.

“Masyarakat Desa Rarak Ronges tidak usah ragu-ragu karena kami, pasangan Fud-Aher, akan memberi porsi besar kepada petani agar mereka bisa sejahtera,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa program-program yang telah mereka rancang akan diimplementasikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat.

Dengan visi besar ini, Doktor Aher berharap dukungan masyarakat semakin solid demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Sumbawa Barat, terutama para petani yang menjadi tulang punggung perekonomian keluarga.

Dengan pendekatan yang erat kepada para petani dan masyarakat setempat, pasangan Fud-Aher kian mendapat tempat di hati warga Desa Rarak Ronges.

Dukungan yang mengalir dari berbagai lapisan masyarakat ini menjadi sinyal kuat bahwa mereka optimis akan memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan yang diharapkan.

Sementara itu, calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin menambahkan bahwa program-program unggulan yang mereka tawarkan, seperti Pariri Plus—yang menyediakan modal usaha, santunan, dan pembinaan bagi para janda—serta seragam sekolah gratis, beasiswa untuk penghafal Al-Qur’an, dan BPJS kesehatan gratis bagi masyarakat tidak mampu, merupakan bentuk komitmen mereka terhadap kesejahteraan rakyat.

Fud juga berjanji untuk memperbaiki akses kesehatan dengan menyediakan satu ambulans di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Sumbawa Barat. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan subsidi bunga bagi masyarakat yang mengambil kredit usaha rakyat (KUR), di mana bunga pinjaman akan ditanggung oleh pemerintah daerah.

“APBD Sumbawa Barat yang sebesar 2,2 triliun rupiah harus dimanfaatkan secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat. Segala bentuk bantuan pemerintah akan kami gratiskan demi rakyat Sumbawa Barat,” demikian pungkas Calon Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin.