oleh

Tak Terbendung, Dukungan Milenial & Gen-Z Untuk Fud Aher Terus Mengalir

SUMBAWA BARAT – Ratusan milenial dan Gen-Z Desa Meraran, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST,MM.Inov – Dr. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher).

Deklarasi dukungan yang berlangsung di lapangan Umum Desa Meraran, pada Selasa malam (15/10/2024),  diwarnai dengan keseruan interaksi antara pasangan calon dengan gen-z yang hadir.

Calon Bupati Sumbawa Barat , Fud Syaifuddin, menyambut baik dukungan dari milenial dan Gen-Z Desa Meraran.

Menurutnya, dukungan dari para milenial dan Gen-Z tidak hanya memberikan kekuatan tambahan, tetapi juga menjadi simbol bahwa generasi muda memiliki peran besar dalam membentuk masa depan Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada para milenial dan Gen-Z Desa Meraran. Dukungan ini mengingatkan kami bahwa perjuangan ini bukan hanya tentang kami, tetapi juga tentang kita, generasi Sumbawa Barat. Kami percaya, pemuda Sumbawa Barat memiliki potensi besar untuk menjadi penggerak perubahan dan kemajuan kabupaten ini,” ujar Fud.

Fud melanjutkan bahwa dirinya memahami aspirasi dan keinginan Gen-Z karena berasal dari generasi yang sama.

“Kami juga mengerti tantangan yang teman-teman hadapi, bagaimana kita ingin didengar, diakui, dan dilibatkan dalam pembangunan daerah. Itulah sebabnya saya berkomitmen untuk memastikan program-program kami bisa memberikan wadah yang nyata untuk kreativitas, inovasi, dan kontribusi pemuda,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan milenial dan Gen-Z Desa Meraran, Yusfi Habibullah Abrar, menjelaskan alasan di balik dukungan para milenial dan Gen-Z kepada pasangan Fud-Aher.

Menurutnya, setelah berdiskusi dengan para pemuda di Sumbawa Barat, khususnya pemuda di Desa Meraran, kami yakin bahwa pasangan ini memiliki visi yang selaras dengan upaya mengoptimalkan potensi anak muda.

“Kami percaya bahwa Fud Syaifuddin dan Doktor Aheruddin memiliki visi yang kuat dalam pembangunan potensi pemuda, dan kami siap berkolaborasi dengan mereka,” ungkap Yusfi.

Yusfi juga menekankan bahwa usia Fud-Aher yang masih muda menjadi salah satu alasan kuat Gen-Z Desa Meraran mendukung pasangan ini.

” Fud dan Aher usianya sangat muda, dan tentu memiliki kacamata yang sama dengan kita yang masih muda. Kami yakin beliau bisa mengerti keinginan dan bagaimana pemuda itu sendiri,” lanjutnya.

Lebih jauh, Yusfi memastikan pemuda Desa Meraran akan berada di garis terdepan dalam mendukung dan memenangkan Fud-Aher pada 27 November mendatang.

“Pemuda desa meraran akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Fud Syaifuddin dan Dr. Aheruddin Sidik pada Pilkada KSB 2024, karena kami percaya mereka adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan positif bagi pemuda Sumbawa Barat,” tandasnya.

Dengan dukungan pemuda, pasangan Fud-Aher semakin optimis dapat meraih hati pemilih muda di Kabupaten Sumbawa Barat, yang diharapkan akan menjadi motor utama dalam menghadirkan perubahan dan inovasi di kota tercinta ini.