Yuk Vote Nelly Nazuwa, Gadis asal Brang Rea Wakili NTB di Beauty Muslimah Indonesia 2024

Nelly Nazuwa, gadis asal  Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kini sedang berjuang menjadi Beauty Muslimah Indonesia tahun 2024 di Solo, Jawa Tengah mulai 25 sampai 27 Januari nanti. Mahasiswi 20 tahun ini tampil sebagai satu-satunya wakil dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebelumnya, Nelly ditetapkan sebagai pemenang Beauty Muslimah Indonesia pada 20 Desember 2023. Putri ketiga dari empat bersaudara buah pernikahan Zakaria dan Maimunah, asal Brang Rea, KSB ini mampu menyisihkan belasan peserta lain di NTB.

“Alhamdulillah, sekarang saya sedang berjuang di Beauty Muslimah Indonesia 2024 tingkat nasional di Solo. Saya mohon doa dan dukungan masyarakat NTB,” kata Nelly, Rabu (24/1).

Pada ajang Beauty Muslimah Indonesia 2024 nasional, Nelly bersaing dengan 32 peserta lain dari berbagai provinsi di Indonesia. Dalam kontes tersebut, Nelly berkesempatan unjuk kebolehannya dengan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Lombok dan Sumbawa.

“Daerah kita NTB kaya akan budaya dan pariwisata, jadi saya harus mempromosikannya,” kata semester 4 jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (Community Development) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram ini.

Nelly mengaku akan mulai karantina Beauty Muslimah Indonesia 2024 pada Kamis (25/1/2024). Selama karantina, peserta akan dinilai dari berbagai aspek. Seorang muslimah bukan hanya dilihat dari kecantikan wajah, tapi juga dari segi attitude, public speaking, keterampilan dan wawasan ilmu pengetahuan.

Oleh karena itu, Nelly memohon doa dan dukungan masyarakat NTB dengan cara memberikan vote dan dengan cara klik https://www.beautymuslimahindonesia.id/event/grand-final-beauty-muslimah-indonesia-2024-2. Kemudian vote Nelly Nazuwa. Satu vote sebesar Rp2 ribu dan bisa melaui shopepy dan gopay.