DWP Kominfo Sumbawa Barat Agendakan Sejumlah Program Kerja

SUMBAWA BARAT – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyepakati sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan selama tahun 2023.

Program kerja organisasi istri pegawai Diskominfo KSB itu dihasilkan melalui rapat bersama seluruh pengurus dan anggota yang berlangsung Selasa (28/2/2023).

‘’Sejumlah program kerja sudah ditetapkan. Baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya,’’ jelas Ketua DWP Diskominfo KSB Mila Fahrina Ibrahim, S. Pdi.

Diakui, ada banyak agenda kerja yang akan dilaksanakan DWP Diskominfo baik dalam waktu dekat maupun kedepannya. Antara lain, sosialisasi kesehatan rumah tangga, lingkungan dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

‘’Kita juga agendakan kegiatan pengajian dan siraman rohani, kalau tidak ada halangan digelar sebelum bulan Ramadhan tahun ini,’’ janjinya.

DWP sebagai organisasi istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) diakuinya memiliki peran dan tanggungjawab penuh dalam mendukung program kerja yang dilaksana Diskominfo KSB.

‘’Kita adakan kegiatan bersih-bersih di sekitar lingkungan kantor. Lingkungan yang bersih, akan memberikan kenyamanan pegawai dalam melayani masyarakat,’’ tambahnya. (adv/diskominfoksb)