oleh

Tabrakan Maut Bus VS Minibus di Lintas Sumbawa-Poto Tano

SUMBAWA BARAT – Mobil bus Surabaya Indah dengan nomor polisi EA 7282 SB mengalami kecelakaan maut dengan mini bus travel  EA 7595 A saat melintas dari arah Sumbawa menuju Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, mengakibatkan sejumlah korban mengalami luka yang cukup parah.

“Iya ada kecelakaan, kami masih fokus melakukan penyelamatan terhadap korban,” kata Kasatlantas Polres Kabupaten Sumbawa Barat, AKP Made Sigiarta, Jumat 24 Februari 2023.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jumat, sekitar Jam 21.30 WITA di jalan raya lintas Poto Tano tepatnya di Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat.

Dimana saat itu, mini bus EA 7595 A yang melintas dari arah Sumbawa menuju Poto Tano tabrakan dengan mobil bus EA 7282 SB yang melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Bima.

Akibat kecelakaan itu, sejumlah penumpang mengalami luka yang cukup serius, sehingga para korban dilarikan ke rumah sakit dan saat ini anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat telah turun melakukan olah TKP dan membantu para korban.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut viral di media sosial, karena dikabarkan ada korban yang meninggal dunia dan luka parah.