Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Seteluk Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat Desa Persiapan Seteluk Rea

SUMBAWA BARAT – Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin bersama Kanit Bimmas dan Kanit Intelkam Polsek Seteluk

menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat di Desa Persiapan Seteluk Rea, Kecamatan, Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (30/12) siang.

Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini digelar di Masjid Al Hidayah bersama Imam Masjid, Pengurus Masjid, dan Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kades Seteluk Tengah JAYA PUTRA, Ketua MUI Kecamatan Seteluk SYAIFUDDIN ZUHRI S.Pdi., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Silaturahmi Kamtibmas tersebut dikemas dalam JUMAT CURHAT, yaitu Kapolsek menyampaikan bahwa Situasi Kamtibmas selama tahun 2022 di wilayah Polsek Seteluk relatif aman dan kondusif,  ada kejadian menonjol yaitu peganiayaan bahwa saat ini telah dilakukan proses penyidikan terhadap pelaku. Terima kasih seluruh peran masyarakat Seteluk untuk tetap bersama-sama dalam menelihara Kamtibmas.

Selain penyampaian situasi Kamtibmas, Kapolsek beserta jajaran juga belanja masalah menyerap masukan yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Kec. Seteluk dari para sesepuh yang hadir ( Toga dan Toma ) yang nantinya akan dijadikan program prioritas Polsek Seteluk tahun 2023 dalam hal memelihara Keamanan dan Ketertiban bersama masyarakat. Semoga silaturahmi serupa dapat kami lakukan ke seluruh Masjid di wilayah / Desa lain pinta Kapolsek Seteluk IPTU ZAINAL ABIDIN.

Bincang- bincang ringan dan hangat tersebut mendapat sambutan baik dari sesepuh ( Toga dan Toma ). Besar harapan, dukungan dan doa dari para Tokoh untuk pelaksanaan tugas kami termasuk penguatan keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat demi menekan terjadinya tindak pidana dan penanganan situasi Kamtibmas. Kapolsek menegaskan bahwa Polri perlu peran serta aktif dari perangkat pemerintahan, para tokoh maupun masyarakat, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di Kecamatan Seteluk yang aman dan kondusif.

Kades Seteluk Tengah JAYA PUTRA, menyampaikan ucapan terima kasih, Atas silahturahmi Kamtibmas beserta para Kanit di Polsek Seteluk. “Silaturahmi Kamtibmas ini, merupakan momentum yang sangat baik, dimana aparatur pemerintah, para tokoh dan masyarakat diberikan ruang untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung, kepada pimpinan tertinggi Kepolisian di Kecamatan Seteluk. Imbuh Kades.