oleh

Maluk CUP III, Seloto FC Siapkan Strategi Khusus Lawan Seminar Salit

SUMBAWA BARAT – Pelatih Seloto FC, Din Martin, menegaskan kalau skuadnya telah siap untuk melawan Seminar Salit FC. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Maluk Sumbawa Barat, Selasa (6/9/2022).

Jelang pertandingan tersebut,  Martin sapaan akrab pelatih Seloto FC, juga mengungkapkan telah mempunyai strategi khusus untuk mengantisipasi kekuatan lawan demi curi poin penuh.

Jelang duel tersebut, Martin menegaskan bahwa skuad Seloto FC dalam kondisi siap. Pelatih berusia 52 tahun itu juga berharap anak asuhnya bisa menampilkan performa terbaiknya untuk mencuri kemenangan.

“Kami sudah sangat siap menjalani pertandingan hari ini (Selasa red) melawan Seminar Salit FC. Walaupun Kami bermain bukan di kandang sendiri mudah-mudahan pemain bisa tampil maksimal sehingga memenangkan pertandingan hari ini ,” kata Martin.

Lebih lanjut, Martin mengakui kalau Seminar Salit bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Namun, dia telah mempersiapkan taktik khusus untuk meredam dominasi tim Seminar Salit itu guna membawa Seloto FC meraih kemenangan.

Menurutnya, hanya tinggal bagaimana anak asuhnya bisa menjalankan arahannya di lapangan dengan baik. Martin juga tak gentar dengan skuad pemain yang dimiliki Seminar Salit. Dengan tegas dia mengatakan kalau Seloto FC siap tampil habis-habisan untuk mengalahkan lawannya itu.

“Antisipasi untuk pertandingan hari ini (Selasa red) sudah kami siapkan semua. Hanya tinggal bagaimana pemain bisa menjalani instruksi saya.Intinya kami sudah siap dengan segala kemungkinan. Mereka juga merupakan salah satu tim yang produktif pastinya kita harus antisipasi,” ungkapnya.

“Memang kita tahu Seminar Salit dari musim ke musim tidak ada perubahan yang signifikan justru penambahan pemain.Tetapi bagi kami tidak ada masalah Siapapun lawan kami, kami akan berjuang maksimal untuk bisa kalahkan Seminar Salit,” tandas Din Martin.