oleh

Duel Sengit NK vs RT 05 Berakhir Imbang

SELOTO – Pertandingan sepak bola antar RT sudah memasuki hari kesepuluh. Pada laga  Grup D yang mempertemukan Nindya Karya (NK) dengan RT 05 yang berlangsung di Lapangan Umum Desa Seloto, Selasa, 30 Agustus 2022 berakhir imbang 1-1.

Satu gol tim Nindya Karya dicetak oleh Upenk. Sementara satu gol tim RT 05 dicetak oleh Rades. Hasil imbang itu membuat kedua tim meraih masing-masing satu poin.

Penampilan ke dua tim di babak pertama Grup D memang terlihat imbang, masing-masing tim bermain menyerang dan saling berusaha memasukan bola ke gawang lawan. Namun demikian tim NK berhasil memasukan gol lebih awal di menit ke-20. Gol pertama tim NK  dicetak lewat sepakan Upenk  yang memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti akibat pelanggaran yang dibuat salah satu pemain RT 05. Tendangan pemain Nindya Karya itu berhasil menggetarkan jalan gawang RT 05. Dan skor pun berakhir 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Merasa kebobolan lebih awal, tim RT 05 berusaha meningkatkan serangan, dan berhasil menyamakan kedudukan Jelang laga usai. Gol tersebut dicetak oleh pemain RT 05, Rades setelah menunjukan kemampuan individu dengan melewati beberapa pemain belakang lawan, sehingga dengan mudah Rades mengarahkan  sepakan ke mulut gawang Nindya Karya yang dijaga ketat oleh Fadli. Dan skor pun berakhir 1-1.

Nindya Karya dan RT 05 bertanding di pekan kesepuluh