oleh

Bomber FC Bungkam Persisum Sumbawa 1-0

SUMBAWA – Pertandingan bagi klub yang tergabung di Grup C dihelat, Minggu (28/8) kemarin. Bomber FC memetik tiga poin di laga perdananya. Klub asal Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ini menang tipis atas Persisum dengan skor 1-0 di laga perdana grup Liga 3 Bank NTB Syariah.

Gol satu-satunya Bomber FC tercipta pada injuri time oleh Aditya Kusuma Negara, melalui tendangan keras dari dari luar kotak pinalti yang akhirnya gagal di antisipasi oleh penjaga gawang Persisum

Pada babak pertama kedua tim terlihat saling serang. Tapi Persisum lebih banyak memiliki peluang ketimbang Bomber FC. Namun sayang, penyelesaian akhir yang tidak sempurna, peluang tersebut menjadi terbuang percuma.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Di babak kedua, Bomber FC terus menekan pertahanan lawan, hasilnya gol berhasil tercipta Jelang laga usai, tim besutan Hasbullah
unggul 1-0 atas Persisum Sumbawa.

Dikutip dari Penatenggara.com
Manager Bomber FC, Armayadi pada media usai laga meminta kepada pemain untuk tidak terlalu euforia. Dirinya meminta agar pemain tetap fokus pada laga selanjutnya dan menjaga stamina serta kebugaran.

“Terima kasih dan apresiasi kepada pemain. Semoga laga-laga selanjutnya, Bomber FC diberi kemudahan dalam meraih kemenangan,” harapnya.

Drama laga pertandingan yang terjadi hari ini, ungkap Armayadi bagi pemain cukup melelahkan. Tetapi, hari ini belum total karena akan ada pertandingan-pertandingan lagi yang tentu menguras energi dan pikiran.

“Strategi serang dan juga depend akan terus dimatangkan agar laga selanjutnya bisa meraih kemenangan yang sempurna,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada Selasa, 30 Agustus 2022 Bomber FC akan melawan Panser FC yang merupakan derbi tanah Paleba.