Sambut HUT Bhayangkara, Polres KSB Berangkatkan Warga Untuk Operasi Bibir Sumbing

SUMBAWA BARAT – Bhabinkamtibmas Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang Bripka Andy Ma,sum Kamil, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melakukan penjemput warga binaan yang akan melaksanakan operasi bibir sumbing.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 09.00 wita di lingkungan Kenangan Bawah dengan sasaran warga binaan,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, bhabinkamtibmas Arab Kenangan melaksanakan giat penjemputan dan mengantarkan warga binaan ke Polres Sumbawa Barat yang akan melaksanakan operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara yang dilepas langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat dan memberikan bantuan uang saku.

Lanjut eddy, Kapolres berpesan kepada kedua orang tua yang anaknya mau dioperasi bibir sumbing dan lelangit. “Bilamana ada apa-apa segera hubungi saya,” ungkap AKBP Heru yang slalu peduli kepada warga Sumbawa Barat. Semoga dilancarkan dan lekas sembuh.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan semoga selamat sampai tujuan serta operasi lancar serta lekas sembuh. “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.