oleh

Empat Pejabat Polres Sumbawa Barat Resmi Berganti

SUMBAWA BARAT, SP – Empat jabatan perwira di lingkungan Polres Sumbawa Barat resmi berganti. Empat jabatan tersebut yakni Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat intel, dan Kasat Reskrim.

Pergantian pejabat ditandai dengan serah terima jabatan di Mapolres Sumbawa Barat, Jalan Raya Taliwang, Telaga Bertong, Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa,02 Maret 2021.

Adapun rincian pejabat itu, Kompol Teuku Ardiansyah, SH yang sebelumnya menjabat Wakapolres digantikan Kompol Jamaluddin, S.Sos, Kompol Bahtiar yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda kini digantikan Kompol Ibrahim.

Sementara itu, jabatan Kasat Intel yang di tinggalkan IPTU Made Wikertayasa diisi AKP I Made Susila, SH, kemudian Kasat Reskrim, AKP Afrijal, S. IK, pindah tugas ke Polda NTB dan digantikan oleh IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, S. IK.

Serah terima jabatan perwira di Polres Sumbawa Barat, Selasa, 02 Maret 2021.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S. IK, MH dalam amanatnya meminta perwira yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tupoksi jabatan baru.

“Untuk pejabat baru, selamat bergabung dan segera menyesuaikan tugas sesuai tupoksinya” ucap Kapolres Sumbawa Barat.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas dan membantu pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan inovasi di Polres Sumbawa Barat.

“Mengingat pandemi covid 19 yang belum berakhir, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, juga semua komponen masyarakat untuk bersama-sama bersatu melawan covid-19,” katanya.(SP)