Dewan Kondy Pranata Ajak Warga Lamuntet Kompak Pilih Firin-Fud

BRANG REA – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumbawa Barat, Kondy Pranata, mengajak warga Desa Lamuntet untuk memilih paket F3 pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

Ajakan itu disampaikan Kondy Pranata dalam orasi politik saat kampanye tatap muka terbatas pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir.H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST memimpin Sumbawa Barat atau paket F3 di Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea, Jumat (16/10).

“Telah cukup banyak pembangunan di Desa Lamuntet selama H Firin dan Fud Syaifuddin memimpin Sumbawa Barat. Dari itu saya mengajak warga Lamuntet untuk kompak memilih F3, coblos kolom bergambar pada 9 Desember nanti,”ajak Kondy Pranata.

Anggota DPRD KSB ini memaparkan, pembangunan telah sangat nyata dilaksanakan dan telah dinikmati oleh warga Desa Lamuntet. Dulu sangat sulit untuk datang dan pergi ke lamuntet, apalagi saat musim hujan, perjalanan sangat susah. Tapi kini, tiap orang bisa pergi dan pulang dengan cepat karena jalan menuju lamontet telah dihotmix.

Pembangunan lainnya yang saat ini dinikmati warga desa lamuntet adalah tersediahnya sinyal telekomunikasi serta dibangunya jalan usaha tani untuk mempermudah petani membawa kebutuhan maupun hasil pertanian.

“Pembangunan di Desa lamuntet akan dilanjutkan kembali oleh pasangan F3 jika ditakdirkan kembali memimpin Sumbawa Barat. Bahkan pembangunan di Lamontet akan menjadi prioritas jika seluruh warga kompak, 100 persen mencoblos F3,”paparnya.

Ia menegaskan, jika warga Desa Lamuntet mampu untuk kompak memberikan suara pemilih dengan capaian 100 persen untuk F3, maka akan banyak keuntungan bagi Desa Lamuntet. Salahsatunya memudahkan menyampaikan aspirasi dan akan menjadi Desa prioritas dalam pembangunan saat paket F3 menjabat untuk kedua kalinya.

“Jika paket F3 menang, program-program pro rakyat seperti santunan lansia dan disabilitas, BPJS dan bedah rumah akan dilanjutkan kembali. Saya yakin bapak dan ibu adalah pemilih yang cerdas. Akan memilih pemimpin yang sudah jelas dan memiliki program-program yang jelas. Dari itu mari mendatangi TPS pada 9 Desember nanti dan mencoblos paket F3, coblos kolom begambar sebelah kanan surat suara,”tandas Anggota Komisi l DPRD KSB.

Pantauan media ini, kampanye tatap muka terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati faket F3 di Desa Lamuntet dilaksanakan di empat titik, disetiap titik kampanye, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, calon Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin menyerap cukup banyak aspirasi dari warga lamuntet. Kedepan, keinginan dan permintaan akan dipenuhi saat tepilih kembali memimpin Sumbawa Barat.(SP)