oleh

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Kertasari

SUMBAWA BARAT – Sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan, ditemukan di pesisir pantai Dusun Bone Puteh, Desa Labuhan Kertasari , Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu (04/01/2023) pagi.

Dikonfirmasi, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa Barat, Amrullah, S.AP, membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan laporan, langsung mendatangani lokasi penemuan. Pihaknya bersama dengan TNI, Polri dibantu warga mengevakuasi jasad korban, kemudian diserahkan ke Rumah Sakit Asy-Syifa.

“Kami dapat laporan sekitar jam 07.10 wita. Langsung kami ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Polisi dan TNI. Jenazah sudah kami serahkan ke RS Asy-Syifa,” jelasnya.

Untuk itenditas korban ungkapnya, belum dapat diketahui. Nanti akan menjadi kewenangan Tim Forensik. Sementara, pihakya juga telah berkoordinasi dengan pihak SAR Mataram dan Pos SAR Sumbawa terkait penemuan ini.

“Identitas belum dikatahui. Itu nanti kewenangan Tim Forensik. Diidentiifikasi oleh mereka, dihubungkan dengan laporan orang hilang. Kita juga sudah koordinasi dengan SAR Mataram dan Sumbawa tapi belum ada laporan orang hilang,” pungkasnya.