oleh

Kapolres Sumbawa Barat Sambangi Dua Sekretariat Partai Politik

SUMBAWA BARAT – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap,S.IK melakukan silaturrahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumbawa Barat.

Hadir kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat ,Kasat Intelkam, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat dan Kasat Reskrim, yang diterima lansung Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa KSB  Sudarli, S. Pd, beserta pengurus.

Sedangkan kunjungan kedua diterima lansung Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Mancawari LM beserta pengurus DPD Partai Golkar Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap mengatakan akan terus melakukan silaturrahmi dengan pimpinan partai politik peserta pemiluh 2024 di kabupaten sumbawa barat, untuk terus menjalin silaturrahmi dengan pegurus partai dan para caleg Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Barat.

”Tujuan kedatangan kami ke sekretariat parpol untuk silaturrahmi dan  memberikan himbauan  terkait pelaksanaan pemilu nantinya agar berjalan damai,” ungkap AKBP Yasmara Harap, Senin 7 Agustus 2023.

Tidak hanya itu Kapolres juga mengatakan pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan KPU dibantu oleh pihak kepolisian dan bawaslu, dengan indikator keberhasilan tidak ada  konflik dan berjalan damai di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

“Polri dalam hal ini bhabinkamtibmas berkolaborsi dengan KPU  untuk menciptakan pemilu aman dan damai,” pungkasnya.