oleh

Mau Dengan Siapapun Itu,Relawan Muda NTB Dukung Penuh Bang Zul 

 

MATARAM – Bakal Calon Gubernur  (Bacagub) DR. Zulkiflimansyah, semakin banyak mendapatkan dukungan menuju Pilgub NTB November 2024 mendatang. Setelah deklarasi dukungan dari serentetan tokoh dan lintas agama, dukungan bak gelombang tak terbendung kembali mengalir dari kalangan muda milenial.

Sebut saja Relawan Muda Bang Zul NTB. Relawan ini menyebut DR. Zul didukung penuh kekuatan pemuda NTB karena merupakan satu–satunya bakal calon gubernur yang mewakili kelompok pemilih muda.

DR Zul ditegaskannya  peduli terhadap anak muda dengan menyiapkan berbagai program-program penting untuk menjawab isu-isu kekinian. Semisal Program Bea Siswa Mahasiswa yang digulirkan di periode pertama kepemimpinannya menunjukkan tekadnya dalam tujuan mendongkrak SDM yang mumpuni sebagai investasi pendidikan dalam membangun NTB yang lebih baik di masa depan.

” Dalam program ini bang Zul ingin melihat pemuda ( Mahasiswa ) NTB melihat dunia yang lebih luas. Dan  ini tentu berlanjut di periode kedua mendatang  sehingga potensi mendapatkan banyak limpahan suara dari para pemilih kelompok usia Gen Z dan milenial akan semakin deras,” ungkap Ketua Relawan Muda Bang  Zul NTB, Lalu Anggi Hardiwiyanto, dalam siaran podcastnya bersama Lombok People Podcast, kemaren.

Menurutnya, suka atau tidak suka, DR. Zul telah menjadi game changer dalam dunia perpolitikan daerah maupun  nasional saat ini. Apalagi gaya sosialisi politik yang dilakukan melalui Sosial Media sukses membangun self-imagenya, menonjolkan keunikannya sebagai calon kandidat politik yang sederhana dan merakyat.

” Pemuda itu sukanya yang simple dan sederhana. Berbaur dengan pedagang cendol, peternak, petani pun ia tidak risih. Tidak  menunjukkan sikap yang elegant, apalagi gila hormat,” sebutnya.

Menjawab soal Hj.  Rohmi yang dikabarkan terancam ‘ terjegal ‘ berpasangan dengan DR Zul ? Lalu Anggi menyatakan hal biasa dalam politik. Politik itu dinamis, setiap detik dan menit  selalu berubah-ubah.

Baginya, jika tidak dengan Umi Rohmi, masih banyak tokoh-tokoh luar biasa lainnya. Seperti pak Ikbal, Fathul Bahri dan Sukiman Asmi.

” Semuanya tentu tergantung Bang Zul. Tetapi, mau siapapun itu pendampingnya, yang jelas Relawan Muda NTB siap mendukung penuh,” pungkasnya. (Tan)