oleh

Polsek Seteluk Bangun Komunikasi Bersama Komunitas Pasar

SUMBAWA BARAT – Awal tahun 2023, tepatnya hari Jumat 6 Januari 2023 Kapolsek Seteluk IPTU ZAINAL ABIDIN  didampingi Kanit Sampta, Kanit Bimmas dan Kanit Intelkam Polsek Seteluk melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat di Pasar Umum Kec. Seteluk. Hadir juga dalam silahturahmi A. RAHMAN ( Kepala Pasar Seteluk ), MUSYAFIRIN ( Ketua pedagang Pasar Seteluk) dan ABD. MANAN ( Ketua ojek Seteluk ) Serta perwakilan pedagang pasar dan anggota ojek duduk lesehan yang  dikemas dalam JUMAT CURHAT.

Kapolsek menginformasikan Situasi Kamtibmas selama tahun 2022 di wilayah Polsek Seteluk relatif aman ini semua berkat  peran masyarakat Kecamatan Seteluk bersama-sama kami dalam memelihara Kamtibmas. Dilanjutkan dialog Kapolsek dengan para pedagang pasar dan komunitas ojek yang BERCURHAT tentang permasalahan sampah yang ada di pasar Seteluk.

Imbuh IPTU ZAINAL ABIDIN untuk Sistem keamanan pasar, keselamatan berlalulintas dan kesadaran kebersihan lingkungan menjadi topik dalam bincang bincang santai di lorong pasar Seteluk. Kegiatan silahturahmi untuk mendengar masukan serta aspirasi masyarakat secara langsung sudah sering dilakukan oleh Kapolsek Seteluk, hal ini merupakan program quick wins Presisi Polri tentang optimalisasi pelayanan publik yang memungkinkan Polri turun langsung ke masayarakat dan mendengarkan keluhan, masukan maupun kritikan dari masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan Kepolisian.