oleh

Kedekatan dengan Petani Buat Fud-Aher Dapat Kepercayaan Penuh Warga Tepas Sepakat

SUMBAWA BARAT – Dukungan warga Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, tak terbendung untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST., M.M.Inov., dan Dr. Aheruddin, SE., ME (Fud-Aher) pada Pilkada kali ini.

Warga Desa setempat sepakat untuk memenangkan pasangan yang dikenal dekat dengan petani itu.

Perwakilan pemuda Desa Tepas, Juwino, menegaskan bahwa masyarakat Desa Tepas Sepakat sudah kompak dan siap untuk mendukung penuh pasangan yang mengangkat visi besar KSB Hebat Bermartabat, dalam kontestasi Pilkada 2024.

Ia menegaskan bahwa warga telah menaruh harapan besar kepada pasangan ini untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Sumbawa Barat, khususnya di Desa Tepas Sepakat yang mayoritas masyarakat sebagai petani.

“Kami warga Tepas Sepakat siap lahir batin untuk memenangkan Pak Fud dan Pak Aher menjadi Bupati periode selanjutnya,” ujar Juwino penuh keyakinan.

Komitmen untuk mendukung pasangan nomor urut 4 ini semakin mantap setelah calon Wakil Bupati, Dr. Aheruddin, SE., ME., melakukan orasi di hadapan ratusan warga Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea.

Doktor Aher sapaan akrabnya, mengajak masyarakat untuk bersatu dan tidak ragu dalam memilih pasangan Fud Aher. Menurutnya, Desa Tepas Sepakat memiliki kesempatan emas untuk mencetak sejarah pada Pilkada kali ini.

“Saat ini kita harus mencetak sejarah karena kesempatan tidak datang dua kali. Desa Tepas Sepakat harus memenangkan pasangan FASMO,” ujar Doktor Aher.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa kehadiran mereka di Desa Tepas Sepakat bertujuan untuk membawa kesejahteraan, khususnya bagi para petani yang merupakan salah satu sektor penting di Kecamatan Brang Rea.

Ia menekankan bahwa pasangan Fud-Aher berkomitmen memberikan perhatian dan porsi besar bagi kesejahteraan petani di Sumbawa Barat.

“Masyarakat Desa Tepas Sepakat tidak usah ragu-ragu karena kami, pasangan Fud-Aher, akan memberi porsi besar kepada petani agar mereka bisa sejahtera,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa program-program yang telah mereka rancang akan diimplementasikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat.

Dengan visi besar ini, Doktor Aher berharap dukungan masyarakat semakin solid demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Sumbawa Barat, terutama para petani yang menjadi tulang punggung perekonomian keluarga.

Dengan pendekatan yang erat kepada para petani dan masyarakat setempat, pasangan Fud-Aher kian mendapat tempat di hati warga Tepas Sepakat .

Dukungan yang mengalir dari berbagai lapisan masyarakat ini menjadi sinyal kuat bahwa mereka optimis akan memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan yang diharapkan.

Sementara itu, calon Bupati Fud Syaifuddin menambahkan bahwa program-program unggulan yang mereka tawarkan, seperti Pariri Plus—yang menyediakan modal usaha, santunan, dan pembinaan bagi para janda—serta seragam sekolah gratis, beasiswa untuk penghafal Al-Qur’an, dan BPJS kesehatan gratis bagi masyarakat tidak mampu, merupakan bentuk komitmen mereka terhadap kesejahteraan rakyat.

Fud juga berjanji untuk memperbaiki akses kesehatan dengan menyediakan satu ambulans di setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Sumbawa Barat. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan subsidi bunga bagi masyarakat yang mengambil kredit usaha rakyat (KUR), di mana bunga pinjaman akan ditanggung oleh pemerintah daerah.

“APBD Sumbawa Barat yang sebesar 2,2 triliun rupiah harus dimanfaatkan secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat. Segala bentuk bantuan pemerintah akan kami gratiskan demi rakyat Sumbawa Barat,” tegas Fud.

Ketua Koalisi KSB Hebat Bermartabat, Agusfian SE, turut menekankan pentingnya komitmen masyarakat Desa Tepas Sepakat  dalam memenangkan pasangan Fud Aher.

Menurutnya, desa tersebut memiliki posisi strategis dengan komitmen politik yang tinggi, yang akan sangat berpengaruh dalam kemenangan di Pilkada mendatang.

“Masyarakat Tepas Sepakat berbangga karena memiliki perwakilan yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat,” ungkap Agusfian.

Pasangan Fud Aher juga mendapat dukungan penuh dari partai politik pengusung, terutama Partai Gerindra, yang melihat elektabilitas pasangan ini lebih unggul dibandingkan calon lain.

Sebagai bagian dari kader pilihan Presiden Prabowo Subianto, Fud Aher diharapkan mampu membawa Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik dengan kebijakan-kebijakan pro-rakyat yang mereka tawarkan.