oleh

Tertarik Visi Misi dan Ingin Perubahan, Warga Tribrata Dukung Fud-Aher

SUMBAWA BARAT – Silaturahmi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Sumbawa Barat nomor urut 4, Fud Syaifuddin, ST, MM.Inov – DR. Aheruddin Sidik, SE, ME (Fud-Aher) di Dusun Tribrata, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Senin sore (7/10/2024) dihadiri ratusan warga setempat.

Warga  setempat nampak sangat antusias untuk menghadiri kampanye tatap muka tersebut bahkan siap memenangkan pasangan Fud -Aher di Pilkada Sumbawa Barat 27 November mendatang.

Tokoh masyarakat Setempat Salim  mengatakan dirinya siap untuk memenangkan Fud -Aher di Dusun Tribrata, Desa Kokarlian dengan 90 persen suara.

Menurutnya, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud-Aher ini insya Allah menang 90 persen di Dusun Tribrata ini.

“Kalau saya melihat dan mendengar insya Allah Fud-Aher akan unggul di Desa Kokarlian, khususnya Dusun Tribrata ini. Tolong di catat ya kata saya,”tegas Salim.

Menurutnya, pasangan Fud -Aher memiliki visi misi yang bagus untuk membangun Sumbawa Barat lima tahun ke depan.

“Visi misi Fud-Aher ini bagus dan banyak masyarakat tertarik dan siap memenangkan pasangan ini,”paparnya.

Karena itu,  Salim mengajak kepada seluruh masyarakat Tribrata terkhususnya Desa Kokarlian untuk bersama dan bersatu memenangkan pasangan Fud -Aher di Pilkada Sumbawa Barat 27 November mendatang.

Hal senada juga dikatakan oleh perwakilan perempuan desa Kokarlian, Idayati. Menurutnya, sudah saatnya masyarakat melakukan perubahan. Tagline KSB Hebat Bermartabat sejalan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa saat ini.

“Oleh karena itu tidak ada alasannya bagi masyarakat untuk tidak memenangkan pasangan Fud -Aher di Pilkada Sumbawa Barat 27 November mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, Fud-Aher merupakan figur yang sangat dinantikan oleh masyarakat untuk melakukan perubahan besar.

“Ini adalah momentum bagi Fud -Aher untuk membawa Sumbawa Barat nantinya menuju lompatan – lompatan besar menjadikan Kabupaten Sumbawa Barat Hebat Bermartabat dan sejahtera,” demikian, Idayati.