oleh

Disambut Hangat, Cawabup Blusukan di Kokarlian

SUMBAWA BARAT – Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat DR. Aheruddin Sidik, SE, ME blusukan di Dusun Budi Sari, Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Senin malam 30 September 2024. Kehadiran Cawabup nomor urut 4 bersama tim Pemenangan Kabupaten baik Koalisi maupun Relawan disambut dengan hangat dan antusias.

Seperti pertemuan sebelumnya, DR. Aheruddin memperkenalkan program Pro Rakyat yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat diantaranya bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, hingga pertanian.

Program prioritas pasangan Fud – Aher, ” KSB Hebat dan Mertabat dalam Pangan” diantaranya berpihak lansung pada kesejahteraan petani dan peternak yang sangat cocok dengan masyarakat Dusun Budi Sari, diantaranya Hilirisasi peternakan, bantuan ternak tampa menabung, asuran ternak, asurasi petani, jaminan ketersedian pupuk, rumah pompa berdasarkan luas lahan, bantuan sarana dan prasarana pertanian tanpa menabung, jaminan stabilitas harga produk pertanian, bajak dan benin gratis.

Tentu kesemua program tersebut sangat bersentuhan lansung dengan kesejahteraan baik petani dan peternak yang ada di Dusun Budi Sari, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat secarah menyeluruh.

“Program prioritas pasangan FasMo (KSB Hebat dan Bermartabat Dalam Pangan) sanggat cocok dengan masyarakat Budi Sari yang mayoritas petani dan peternak, petani peternak yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat harus sejahterah,” kata DR. Aheruddin.

DR. Aheruddin juga menambahkan, pekerjaan rumah kami pasangan Fud Aher selama lima tahun kedepan ketika ditakdirkan memipin Kabupaten Sumbawa Barat adalah menjamin penuh seluruh petani, peternak yang ada di Kecamatan Poto Tano sejahterah tidak lagi terbebani dengan masalah benih saat memasuki musim tanam, tidak lagi terbebani dengan pupuk dan tidak lagi terbebani dengan rendahnya harga hasil petanian saat masuk musim panen tiba.

“Masalah benih, pupuk, dan harga hasil petanian menjadi konsen kami bersama pasangan Fud Aher, kami menjamin petani peternak sejahtera, petani Hebat dan Bermartabat bersama pasangan Fud Aher (FASMO),” tutup DR. Aher.